ID

Tentang Kami

Produk

Layanan

MNC Life Raih Predikat Sangat Bagus Dalam Ajang 25th Infobank Insurance Award 2024

31 July 2024

Jakarta – MNC Life yang bergerak di bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), kembali menorehkanprestasi gemilang dalam industri asuransi di Indonesia dengan meraih predikat "Sangat Bagus" dalam Ajang 25th Infobank Insurance Award 2024. Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai komitmen MNC Life dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan kinerja yang konsisten dalam mengelola bisnis asuransi.


Pada kesempatan kali ini MNC Life mendapat Predikat “Sangat Bagus” sekaligus menjadi The ExcellentPerformance Life Insurance Company dengan kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp250 Miliar sampai dengan Rp1 Triliun. MNC Life membuktikan konsistensinya dalam berinovasi dan menjaga hubungan baik dengan konsumen. Rangkaian acara diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski pada hari ini, Jumat (26/07/2024)


Risye Dillianti selaku Direktur Utama MNC Life menyatakan "Kami sangat bersyukur dan terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh Infobank. Ini merupakan bentuk dedikasi kami dalam memberikan solusi perlindungan terbaik kepada nasabah serta upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan," ujarnya


Penghargaan Infobank Insurance Award setiap tahunnya menjadi tolak ukur utama bagi perusahaan- perusahaan asuransi di Indonesia dalam hal inovasi produk, kualitas layanan, dan kinerja keuangan. MNC Life berhasil mempertahankan posisinya di industri dengan strategi yang kuat dan komitmen yang tinggi terhadap kepuasan nasabah.


MNC Life berterima kasih kepada seluruh nasabah, mitra bisnis, dan seluruh staf yang telah berperan dalam pencapaian prestasi ini. Dengan semangat keberhasilan ini, MNC Life berkomitmen untuk terus menjadi yang terdepan dalam industri asuransi di Indonesia.

Berita Lainnya

MNC Life & Treasury Jalin Kerja Sama Strategis Berikan Nilai Tambah Bagi Para Investor Emas Digital

Baca Selengkapnya

Perlindungan Bestie dari MNC Life Menjamin Kesejahteraan Karyawan di Ridho Pandoe Int Holding

Baca Selengkapnya

Gelar Webinar Kesehatan, MNC Life Kolaborasi RS Siloam Bekasi Timur Bahas Pentingnya Jaga Kesehatan Mental

Baca Selengkapnya

A Member of MNC Group

Copyright 2024 MNC Life. All Rights Reserved.