ID

Tentang Kami

Produk

Layanan

Perlindungan Bestie dari MNC Life Menjamin Kesejahteraan Karyawan di Ridho Pandoe Int Holding

14 May 2024

Bekasi - Ridho Pandoe Int, sebuah grup holding yang mengawasi berbagai perusahaan termasuk Bahana Genta Samodra, Puspita Corporate, Adi Makmur Berkah, Bhumi Energi Barokah, dan beberapa lainnya, telah memilih produk asuransi Bestie dari MNC Life untuk melindungi karyawannya. Menyadari pentingnya memberikan perlindungan tambahan kepada tenaga kerja, Ridho M.M Pandoe SH., MM., MHan, pemilik perusahaan, menekankan motivasi dan keamanan yang dibawa kepada tim mereka.


“Investasi dalam kesejahteraan karyawan kami sangat penting. Dengan program Bestie dari MNC Life, karyawan kami mendapatkan manfaat dari layanan telemedisin, memastikan kebutuhan kesehatan mereka terpenuhi dengan cepat dan efisien,” ujar Ridho M.M Pandoe SH., MM., MHan Senin (06/05/24).


Berkarya di berbagai sektor seperti restoran, transportasi, energi, koperasi perjalanan, properti, pertanian, dan alat medis, Ridho Pandoe Int. percaya bahwa dengan memenuhi kebutuhan dasar karyawan, produktivitas akan meningkat.


Berbicara dalam acara kolaborasi yang diselenggarakan di Sambel Hejo, Jl. Raya Kranggan No. 01, Bekasi, salah satu anak perusahaan Ridho Pandoe Int., perusahaan tersebut menggarisbawahi komitmennya terhadap kemitraan berkelanjutan dengan MNC Life, bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan untuk kedua belah pihak.


Risye Dillianti, Presiden Direktur MNC Life, menyatakan antusias atas kolaborasi tersebut, “Bestie menawarkan solusi asuransi yang simple, menyediakan perlindungan komprehensif mulai dari layanan telemedisin hingga rawat inap dan santunan duka, dengan premi mulai dari Rp709.000 per tahun. Hal ini menjadi solusi untuk pemilik bisnis dan pengusaha lainnya.”


Kolaborasi antara Ridho Pandoe Int. dan MNC Life menandai komitmen terhadap kesejahteraan karyawan dan menetapkan standar untuk program manfaat karyawan yang holistik dalam lanskap bisnis Indonesia.

Berita Lainnya

MNC Life & Treasury Jalin Kerja Sama Strategis Berikan Nilai Tambah Bagi Para Investor Emas Digital

Baca Selengkapnya

Gelar Webinar Kesehatan, MNC Life Kolaborasi RS Siloam Bekasi Timur Bahas Pentingnya Jaga Kesehatan Mental

Baca Selengkapnya

MNC Life Gelar Bukber dan Berbagi Keberkahan dengan Anak Yatim di Petojo Jakpus

Baca Selengkapnya

A Member of MNC Group

Copyright 2024 MNC Life. All Rights Reserved.