ID

Tentang Kami

Produk

Layanan

MNC Life Meluncurkan Program Afiliasi Bestie : Wujudkan Mimpi Untuk Meningkatkan Penghasilan di Era Digital 2023

28 December 2023

Jakarta - Kemajuan pesat di bidang teknologi digital membawa pandanganbaru dalam menjalankan berbagai aktivitas, termasuk dalam budaya kerja. Media sosial tidak hanya sebagai platform hiburan, tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan, salah satunya melalui program afiliasi. PT MNC Life Assurance (MNC Life) menangkap tingginya potensi dalam strategi pemasaran afiliasi ini, yang diyakini efektif dalam mempromosikan produk asuransi dan meningkatkan volume transaksi.


Bergerak pada bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group serta merupakananak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang mengoperasikan aplikasi MotionLife, MNC Life resmi meluncurkan “Bestie”, program afiliasi yangmenggabungkan gaya hidup modern dan membuka peluang tanpa batas di era digital 2023. Sebagai fitur terkini dalam aplikasi MotionLife, Bestie menghadirkan solusi inovatif bagi individu yang ingin memperoleh penghasilan tambahan, hanya dengan membuat konten digital inspiratif dan membagikan tautan. Bestie membuka kesempatan kepada setiap afiliator untuk meraih komisi tak terbatas dari penjualan produk asuransi.


Presiden Direktur PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti menyampaikan, "Bestie bukan hanyasekedar program afiliasi. Bestie ini adalah gaya hidup. Kami yakin, dengan hadirnya Bestie,setiap orang dapat mengejar impian mereka untuk mencapai kebebasan finansial tanpa batas. Seluruh proses Bestie ini kami persiapkan dengan sangat mudah dan menarik. Ke depannya, diharapkan bisnis pemasaran afiliasi dapat semakin meningkatkan jumlah pertumbuhan entrepreneur di Indonesia, sebagai solusi alternatif dalam mencari sumber penghasilan, sekaligus sebagai program literasi untuk meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia."


Bestie menjadi angin segar untuk menambah penghasilan sekaligus merangkul gaya hidup generasi milenial dan Gen Z yang sangat melek teknologi, tidak dapat dipisahkan dari media sosial, serta tertarik mencoba tantangan baru dengan cepat dan mudah. Program afiliasi Bestie mengajak masyarakat Indonesia untuk memahami pentingnya asuransi dan mudahnya memiliki asuransi dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat selalu terlindungi dari risiko yang tidak terduga. Program afiliasi yang ditawarkan saat ini mencakup produk Asuransi Kesehatan bernama MotionLife Health, yang merupakan produk unggulan aplikasi MotionLife.

Berita Lainnya

MNC Life & Treasury Jalin Kerja Sama Strategis Berikan Nilai Tambah Bagi Para Investor Emas Digital

Baca Selengkapnya

Perlindungan Bestie dari MNC Life Menjamin Kesejahteraan Karyawan di Ridho Pandoe Int Holding

Baca Selengkapnya

Gelar Webinar Kesehatan, MNC Life Kolaborasi RS Siloam Bekasi Timur Bahas Pentingnya Jaga Kesehatan Mental

Baca Selengkapnya

A Member of MNC Group

Copyright 2024 MNC Life. All Rights Reserved.